Ini Dia " tanjungkarang youth day 2015 "

Halo Para Peserta tanjungkarang youth day 2015 (tyd 2015). Selamat datang di kompleks TK SD Fransiskus 2 ,SMP SMA Xaverius Tanjungkarang. Selamat beracara, bergembira dan membangun relasi yang indah bersama teman teman muda dari seluruh paroki yang bergabung dalam acara ini. Semoga relasi selama beracara dapat mengembangkan diri kalian menjadi pribadi yang lebih baik.



Kami para guru dan karyawan TK SD bersama dengan SMP dan SMA di komplek ini juga dalam suka cita menyambut antusias kalian untuk beracara selama tiga hari ini mulai dari tanggal 21-23 Juli 2015. Persiapan panjang yang sudah dilakukan oleh Bapa Uskup, Para Romo, Suster, Bapak Ibu para donatur dan sponsor semoga membuahkan kenangan yang membentuk kepribadian kalian dalam suasana sukacita  bersama sekitar 3000 peserta. Kalau taka salah pagi ini terdaftar 2992.

Layak kita sampaikan terima kasih kepada semua panitia karena mereka semua yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini beberapa bulan jauh sebelum ini dilaksanakan. Dengan aneka meeting-meeting yang panjang dan detail sampai ke segala bagian dari masuk sampai pulang lagi. Karena perlu kita sadari menyambut kedatangan tamu 3000an untuk beracara tiga hari pasti bukan perkara yang mudah untuk dilakukan, apalagi peserta memiliki acara yang sudah terjadwal. Konsumsi, MCK Istirahat tempat beracara dan managemen waktu harus terinci harus mampu dipersiapkan. Salut kami sampaikan kepada rekan-rekan semua yang berpartisipasi mendukung suksesnya acara ini.


Ini bukan official webnya tyd 2015, tapi sebagai penggembira tentu ada baiknya ikut berbagi kegembiraan dan cerita bersama semua peserta disela-sela kesibukan panitia. Sekaligus ajakan untuk semua adik-adik dapat menjadi peserta eyd yang baik. Teriring juga harapan untuk kalian semoga dapat lanjut Nasional dan International Yout Day.

HAVE A NICE DAY!

No comments: