Natal dan Tahun Baru di Sekolah


Sudah tampak suasana natal, yang membuat tak sabar ingin cepat liburan. Dari tangga lantai dasar sampai ke kelas-kelas gemerlap hiasan sudah memenui jendela, pintu dan dinding-dinding kelas.


Beberapa hari sejak ulangan umum atau UKAS selesai semua kelas  sedang berkreasi dan bergembira. dari hari ke hari tampak selalu bertambah yang ditempel disana-sini.


Hampir di semua sekolah sebenarnya, hiasan natal ini akan kesepian karena ia akan ditinggalkan oleh semua murid dan guru serta karyawan untuk berlibur. Security pasti tetap setia akan menjaganya tapi tidak menyapanya, apalagi yang di kelas-kelas.
Bulan Januari biasanya barulah semua hiasan natal akan kembali ikut berseri bersama kehadiran para  guru murid dan karyawan. Dalam semangat yang baru penuh kebugaran setelah liburan dan hari raya.
Kelas-kelas akan merayakan bersama pada awal Januari akan membuat hiasan-hiasan natal pun turut tersenyum. lampu semakin berkilau, dan lonceng terasa semakin berkumandang bersama kidung Natal dan kegembiraan Tahun Baru.




Jangan biarkan kebahagiaan Natal hanya kita genggam dan kita miliki sendiri, mari kita bagikan dalam setiap langkah hidup kita setiap hari.

Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.
 oh iya... bagi anak-anak, para orang tua dan guru yang ingin berbagi cerita liburan boleh juga . ke email, facebook atau twiter

No comments: