Kegembiraan dan Kompetisi setelah UKAS

Foto Mr. Alex : Ekspresi kegembiraan wakil kelas peserta classmeeting
Usai melewati minggu yang penat, UKAS (Uji Kompetensi Akhir Semester) yang biasanya membuat waktu bermain terbatas baik di rumah maupun di sekolah saat seperti ini terasa terlepas semua kepenatan itu. berbagai kegiatan seni, olahraga dan bazar menjadi pilihan kelas-kelas di SD Fransiskus 2 Bandar Lampung.

Kelas lebih memilih untuk memilih berkreasiria dalam mozaik dan kartu natal serta dekorasi, sekalian mempercantik kelasnya untuk menyambut natal.


Sedangkan kelas tiga sampai dengan kelas enam, ada yang berlatih paduan suara, gamelan jawa, bazar, pertandingan olahraga antar kelas, serta mendekorasi kelas.
Kerjasama kan kekompakan tampak dalam berbagai kegiatan ini. Menunjukkan akhir tahun yang ditutup dalam keceriaan dan kegembiraan.

Butuh kesiapan dan kerelaan para guru untuk setia mendampingi anak-anak setelah UKAS, meskipun semuanya masih harus menyelesaikan nilai dan rapor. Semoga kegembiraan ini akan semakin bertambah setelah penerimaan rapor beberapa hari lagi, dan semangatnya tetap menyala dan dibawa sampai semester dua tahun depan.





No comments: