Alumni 1980an SD Xaverius Pahoman



Menjadi suatu kebanggaan bagi kami saat dikunjungi oleh para alumni, seperti seorang ibu yang sangat senang ketika melihat anaknya pulang kerumah. Mungkin ada banyak perubahan yang terjadi,  mulai dari bangunan sekolah sampai kepala sekolah, para pendidik, serta karyawan  yang mungkin sudah tidak dikenal oleh para alumni, namun kami sebagai generasi penerus masih tetap menjaga kebiasaan-kebiasan yang diwariskan oleh para visioner pendiri sekolah kita.

Banyak cerita terjadi disekolah saat dilalui oleh para alumni selama 6 tahun yang dulu bernama SD Xaverius Pahoman, semoga itu menjadi sejarah baik kenangan yang pahit maupun yang menyenangkan dan ini mungkin dapat diceritakan bagi anak cucu kita sebagai penerus bangsa semoga ini menjadi semangat untuk mempererat ikatan persaudaraan kami khususnya dengan para alumni.


Sebagai penutup kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para alumni yang sudah menyempatkan diri mengingat almamater, meluangkan waktu untuk mengunjungi kami SD Fransiskus 2, semoga tali silahturahmi ini tidak akan terputuskan dan dengan ikatan persadaraan akan selalu kita jaga.
 

Untuk melihat gambar Klik Disini

No comments: