Temu Kangen Alumni 1985

Namanya juga temu kangen, pastilah acaranya kangen-kangenan.
Pah0man 14 Agustus 2010 jam 11.00, para lulusan 1985 ini meluangakan waktu buat melepas kangen bersama teman-teman kecil waktu SD dan juga bersama para Guru TK dan SDnya. Beruntung sekali mereka dapat menikmati banyak kenangan bersama guru-guru mereka baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Hadir pada acara ini Ibu Supini, Bapak Wagimin, Ibu Erlina, Ibu Rita, Ibu Sisil dan semua guru TK, SD. Yang sangat mengesan tentu saja ditambah kehadiran Sr.M.Lusia, FSGM yang menjabat kepala sekolah pada tahun 1985. Pada waktu itu namanya SD Xaverius Pahoman dan sekarang SD Fransiskus 2.

Menurut para alumni Sr.M. Lusia sangat mengesan dan berpengaruh sampai sekarang. "Saya tidak akan lupa Tangan Ajaib Sr. Lusia, ha....ha", komentar Agus yang membawakan acara.
Sr.M.Lusia juga memberi komentar sangat mengundang tawa, " Untung jaman saya semua guru masih boleh marah,..... Memang latar pendidikan Belanda yang saya alami membuat saya sangat menekankan kedisiplinan dan kebersihan, itulah yang membuat saya harus kerja keras untuk bisa mewujudkannya..."

wah banyak sekali ceritanya....
Ada albunya di bawah ini
(cover album ; Pak Wagimin nyanyi bareng Agus) :

Temu Kangen Alumni 1985

No comments: