Mari Membaca :ENSIKLOPEDI ALAM, Mengenal Alam Lebih Menyenangkan



Saat akan membaca buku bayangan kita pasti tumpukan kertas yang membosankan, apalagi kalau buku itu tentang science. Namun hal ini tidak akan terjadi jika kita membaca buku Ensiklopedi Alam terbitan Kanisius ini. bukannya bosan, kita akan semakin asyik membaca karena banyaknya gambar menarik serta keterangan-keterangan yang penting.
              

  Buku ini berisi banyak sekali foto tentang satwa dan tumbuhan. Dengan halaman full color dan kertas yang glossy akan semakin membuat kita senang membacanya. Ukuran bukunya pun besar dengan ukuran font yang nyaman dibaca.  Gambar di buku ini meliputi foto satwa dan tumbuhan, serta gambar tentang cara gerak satwa secara mendetail, sehingga membuat buku ini makin hidup.


                Walaupun ensiklopedi, buku ini menyusun isinya secara kronologis dan runtut. Buku dimulai dengan proses terciptanya kehidupan, sampai kehidupan yang ada saat ini. penjelasan tentang tumbuhan dan satwa pun dijelaskan secara runtut berdasarkan taksonominya drai yang terendah sampai tertinngi. Di bagian akhir buku ini, juga dilengkapi dengan glosarium yang akan memudahkan kita mencari arti kata kata sulit.

jadi, tunggu apalagi, mari baca bukunya di perpustakaan SD 2 Fransiskus

Judul                       : ENSIKLOPEDI ALAM
Penerbit                  : KANISIUS
Penyususn               : DORLING KINDERSLEY
Tahun                      : 2012
ISBN                      : 978-979-21-2423-1

No comments: