BAZAR SIAGA

Dalam ranngka memperingati hari Pramuka yang ke 51, Kwaran Tanjung Karang Timur mengadakan kegiatan Bazar Siaga yang diadakan di SDN 2 Rawalaut, diikuti 16 Sekolah Dasar Negeri maupun Swasta. Tema kegiatan Bazar Siaga kali ini adalah : "Dengan kegiatan Bazar Siaga kita tingkatkan kerjasama, disiplin, dan cinta sesama".

Ratusan anak-anak siaga memenuhi lapangan SDN2 Rawalaut dengan semangat Boden Powell melaksanakan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan diantaranya adalah lari estafet, lari karung, lari kelereng, estafet holahop, lempar bola kekeranjang, pengucapan Dwi Darma dan Dwi Satya. Dalam kesempatan ini kita SD Fransiskus 2 Bandarlampung mengirimkan dua barung, putra dan putri dengan 4 pembina pendamping yakni MX. Leni, A. Tien Sulistya, Mr. Ph. Sarono, dan Emanuel Sukristianto, lewat perjuangan mereka membawa 3 piala yang diwakili oleh Sondang Togoatorop dari cabang lari karung (juara II), Stefanni Diva Andini, Chatharina lari estafet (juara II), dan Audray Kendra lari kelereng (juara III).

Umumnya mereka sangat senang dan gembira mengikuti Bazar Siaga ini, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membina, membangun sportifitas, kerjasama, dalam kelompok, hingga pada akhirnya membawa anak-anak Indonesia yang baik dan kreatif.

Klik disini untuk Picture lengkapnya.

No comments: