KEGIATAN PRAMUKA SIAGA

Gerakan Pramuka adalah suatu pembinaan anak-anak Indonesia, melalui proses pendidikan diluar lingkungan sekolah dan keluarga yang diselenggarakan dengan kegiatan yang menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, dan praktis dilaksanakan dialam terbuka dengan prinsip dasar kepramukaan dan metode kepramukaan dengan tujuan melatih fisik, mental, sepiritual, serta mendorong agar melakukan kegiatan positif di masyarakat.

Oleh karena itulah TKK MPK Keuskupan Tanjung Karang mengadakan BAZAR SIAGA se Lampung yang diikuti oleh perindukan dari sekolah-sekolah katolik.
Kegiatan Bazar siaga ini dilaksanakan di SD Xaverius Way Halim dan kami SD Fransiskus 2 ikut serta didalamnya dengan mengirim 2 barung putra dan putri dengan pembina pendamping Kak Kelik, Kak Wahyu, Kak Leni, dan Kak Kristina. Para siswa yang mengikuti kegiatan ini sangat merasa senang dan mereka semakin mencintai pramuka, itu dapat diwujudkan dengan hasil yang meraka peroleh yakni dengan memboyong 4 piala dari kegiatan bazar ini.

selamat ya buat adik-adik siaga. 
Salam pramuka!
( Untuk melihat yel_yelnya Klik DISINI

for Picture




No comments: