Keluarga Besar SDF 2 Merayakan Paskah Bersama

Pada tanggal 6 April 2013 SD Fransiskus 2 mengadakan acara Paskah bersama dengan sangat sederhana. Kegiatan untuk murid-murid, mereka menghias tempat telur Paskah, dari bahan yang sudah ditentukan, banyak yang unik-unik dari kreasi mereka, ada yang membuat bak seperti sangkar burung, ada juga yang menyulap telur menjadi wajah manusia, pokoknya banyak deh.
Setelah jadi murid-murid memberikan telur Paskah yang sudah dihias kepada mereka (sesama) yang paling ia cintai, seperti: sopirnya, pengasuhnya, bapak/ibunya, paman, adik dll.
Sebelum pulang mereka dibagikan dari sekolah roti dan susu untuk dimakan.
Semoga dengan kegiatan seperti ini anak-anak Indonesia akan semakin peka terhadap lingkungan sekitarnya bahkan dapat memberi perhatian kepada orang lain dimulai dari orang yang paling dicintai.
Sore harinya guru dan karyawan SD Fransiskus 2 juga mengadakan acara makan bersama dengan para pensiunan guru dan karyawan SD Fransiskus 2, dibuka dengan acara ibadat bersama ramah tamah dan tukar kado, untuk mempererat tali persaudaraan antar guru karyawan, dan selalu mengingat jasa para pendahulu yang telah membuat SD Fransiskus 2 sampai saat ini.

Kami Keluarga Besar SD Fransiskus 2 mengucapkan : Selamat Paskah

No comments: